Jasa pengecatan rumah , merupakan jasa yang jarang kita temui , karean pada umumnya sebagian orang yang menganggap mengect rumah merupakan pekerjaan yang mudah, namun pada kenyataanya mengecat rumah untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada tehniknya sendiri dan aturan yang harus dilakukan.
Jasa pengecatan rumah

Taksivie lingkar sejahtra sebagai propesional dibidang konstruksi, kami selalu memperhatikan detail setiap pekerjaan yang kami lakukan termasuk jasa pengecatan rumah ini, seperti untuk cat lama kami selalu mengecak lapisan plamir atau atu cat lama apakah masih kuat atau perlu diserkap.

Permukaan yang sudah dicat sebelumnya perlu di bersihkan dari kotoran seperti depu , minyak dan bagian cat yang terkelupas, itu dilakukan sebelum melakukan pengecatan dengan cara diampelas terlebih dahulu dan dilapisi dengan cat dasar yang berwarna putih dn dibiarkan sapai kering.

Jika sebelumnya tembok telah berwarna dan ingin diganti dengan warna lain, sebaliknya pilih cat tembok yang memiliki daya tutup kuat, jika tidak sebaiknya menggunakan roll atau penutup warna yang lama dengan menggunakan plamir tembok.

Jika ingin mendapatkan hasil terbaik dari proses pengecatan rumah, berikanlah waktu yang cukup untuk pengeringan sebelum pengecatan. Ini bertujuan untuk menghindari tembok lembab yang dapat berpengaruhui cat menjadi berjamur dan rontok.

Bagi anda yang gak ingin dipusingkan oleh pekerjaan seperti itu kami menawarkan jasa pengecatan rumah yang kami sediakn. Kami melayani pekerjaan mulai dari jasa pengejatan rumah , ruko ataupun gedung kantor. Untuk pemilihan warna pastinya diskusikan dengan pemilik berikut dengan jenis cat yang digunakan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top