Apakah anda sedang mencari  Jasa renoveasi rumah ?  Karena anda sudah bosen dengan tampilan rumah anda sehingga anda ingin merenovasi rumah anda agar terlihat lebih fres , moderen dan nyaman. Berarti kai ini anda sedang beruntung karena anda sedang membaca artikel yang tepat.  

Jasa Renovasi Rumah Taksive Lingkar Sejahtra

jasa renovasi rumah murah
Taksivie lingkar sejahtra (TLS) Adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property mulai dari jasa renovasi rumah , Jasa perbaikan rumah, Jual rumah,  hingga jasa bangun rumah , mulai dari type rumah minimalis standar, rumah minimalis modern hingga rumah eksklusif (rumah mewah). Memiliki team yang sangat berpengalaman di bidang property, di bantu tenaga-tenaga yang profesional kami akan selalu mendampingi Anda dari awal hingga akhir pekerjaan renovasi  rumah Anda dengan informasi progress yang jujur, terbuka dan akurat sehingga anda akan dapat memantau dan mengikuti terus progress pelaksanaan pekerjaan rumah Anda.

Langah-langkah menggunakan jasa renovasi rumah kami  

Step 1 - Kontak : Anda menghubungi kami melalui telpon, SMS, atau email dan mengisi  form kontak yang kami sediakan “ from renovasi rumah” .  setelah itu kami akan segera menghubungi anda melalui baik melalui telpon maupun email.  

Step 2 - Kunjungan dan Survey Lokasi : Setelah Anda memperoleh informasi yang diinginkan, maka kami akan mengunjungi lokasi anda sesuai dengan jadwal  yang anda inginkan . Pada tahap ini  team jasa renovasi rumah akan melakukan survey dan pengukuran  langsung ke lokasi yang akan direnovasi dengan didampingi oleh pihak Anda. Pertemuan dan Survey lokasi tidak akan dikenakan biaya .

Step 3 - Desain dan RAB : Setelah survey maka akan dilanjutkan ke tahap pra-desain (pra-rencana). Bila Anda belum memiliki gambar desain rumah maka kami akan membuat kan desain untuk anda dan tentunya sesuai dengan keinginan anda. Setelah desain disetujui oleh Anda, maka dibuatlah Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan renovasi rumah Anda yang akan digunakan sebagai acuan untuk mempersiapkan anggaran  dana yang harus Anda siapkan sekaligus sebagai dasar penentuan nilai kontrak yang akan disepakati oleh Anda dan pihak kami Takisivie Lingkar Sejahtra

Step 4 - Kontrak Kerjasama : Bila disepakati maka  renovasi  rumah Anda akan dikerjakan oleh kami dengan harga / nilai kontrak yang telah disepakati, dan kami akan membuat draft kontrak kerjasama yang akan berlaku dan mengikat serta memiliki kekuatan hukum yang harus disetujui dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak (Taksivei Lingkar Sejahtra dan Anda).

Step 5 - Mulai Pekerjaanrenovasi : Setelah kontrak ditanda tangani, maka proses pekerjaan bangun rumah pun bisa dimulai sesuai dengan yang Kami ( TLS ) dan anda sepakati. 

Demikianlah langakh-langkah menggunakan jasa renovasi rumah taksive lingkar sejahtra untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di RUKO JATIBENING 2 BLOK G NO.81 Jl. Jati Utama Pondok Gede Bekasi - Jawa Barat 17412  Telp : 021 - 848 0525.

0 comments:

Post a Comment

 
Top