Jasa bangun rumah - Taksivie lingkar sejahtra merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa bangun rumah menyediakan team yang ahli , propesional dan handal yang siap membantu anda untuk mewujudakan impian mempunyai rumah idaman.  Wilayah layanan kami meliputi jasa bangun rumah bekasi , jakarta , bogor , depok , tanggerang , cikarang , dan sektarnya.

Jasa bangun rumah murah dan propesional
Memiliki manajemen yang propesional , jujur dan amanah, Jasa bangun rumah taksivie lingkar sejahtra siap memberikan hasil yang terbaik untuk anda. Memiliki sistem pengawasan yang ketat , terencana dan fokus pada target waktu yang telah disepakati .  pelaksanaan pekerjaan diawasi langsung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalamn dan propesional dalam mengerjakan jasa bangun rumah tinggal. Tukang kami pun tidak sembarangan saya pastikan rumah anda dikerjakan oleh tukang yang ahli dan berpengalaman .

Untuk memudahkan anda dalam proses pembangunan rumah, maka kami merancang sedemikian rupa agar dapat membatu secara efektif dalam mewujudkan impian anda akan hinan yang yaman , cantik dan dapat menjadi kebanggaan anda. Seperti :

  • Layanan suvey dan desain gambar gratis, kami tidak akan mengenakan biaya sepeserpun untuk layanan survey lokasi , desain gambar , dan konsultasi seputar rencana membangun rumah impian anda. ( hanya untuk JABODETABEK ) 
  • Uang muka ( DP ) sebagai tanda jadi kerjasama pelaksanaan rumah menggunakan jasa bangun rumah taksivie group hanya sebesar 30 % dari nilai kontrak yang disepakati. Dengan demikian akan sangat meringankan anda dalam mempersiapkan dana awal yang dibutuhkan dalam memulai proyek bangun rumah. 
  • Sistem pembayaran yang fleksibel , dibagi dalam beberapa termin dan disesuaikan dengan progres pelaksanaan pekerjaan pembangunan rumah dan ini dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki .
  • Kami akan menyedikan laporan secara berkala ( perbulan atau pertermin) terkait progres kerja jasa bangun rumah anda dengan informasi yang jujur akurat dan dapat dipertanggung jawabkan. 

Hanya cukup tiga langkah untuk mewujudkan impian membangun rumah idaman anda.

  • Hubungi kami ke nomor kontak 021 - 9956 8218 / 0812 9098 1009 , sampaikan keinginan dan rencana Anda
  • Tentukan waktunya dan team kami akan mengunjungi anda untuk survey langsung di lokasi dan berkonsultasi dengan anda, Tanpa Dikenakan Biaya (Layanan Survey dan Konsultasi Gratis).
  • Bila tercapai kesepakatan, silahkan nikmati layanan kami dan sistem pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki..


1 comments:

 
Top