Jasa Renovasi Rumah Jabodetabek  Murah 

Anda sudah bosan dengan tampilan rumah anda ?,  anggota keluarga anda bertambah dan membutuhkan ruangan baru untuk buah hati anda ? atau mungkin di saat musim hujan seperti ini atap rumah anda bocor ? dan membutuhkan jasa renovasi rumah handal untuk mengatasi masalah-masalah di atas.

Jasa Renovasi Rumah Jabodetabek  Murah
Jasa renovasi rumah taksivie lingkar sejahtra , menawarkan jasa renovasi rumah dengan tukang yang handal dan telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek-proyek rumah tinggal maupun renovasi gedung , kantor di muali dari wilayah DKI Jakarta, Bogor, depok, bekasi , cikarang dan sektarnya    
Akan tetapi untuk saat ini kami hanya melayani wilayah jabodetabek , meskipun demikian untuk diluar wilayah jabodetabek kami masih bisa melayani pekerjaan rnovasi rumah namun ada syarat khusus yang harus di sepakati oleh pihak kami dan pihak klien.

Ada beberapa proyek yang telah kami kerjakan diantaranya adalah sebagai berikut : renovasi rumah di caman bekasi , bangun rumah di Tanjung priuk , renovasi rumah perumahan cantuari  bekasi dan masih banyak lagi.  

Konsultasi dan survey Gratis !! 

Sebagai apresiasi kami terhadap calon klien sekaligun untuk memudahkan dan membantu para klien kami untuk seputar wilayah Jabodetabek , Maka Jasa renovasi rumah taksivie lingkar sejahtra memberikan layanan Free Survey dan Gratis Konsultasi seputar renovasi rumah maupun bangun rumah , selain itu keuntungan menggunakan jasa renovasi rumah taksivie group lainya adalah penawaran harga yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kondisi renovasi rumah yang sebenarnya dan kami selalu mengupdate harga pasaran material maupun upah yang berlaku

Silahkan manfaatkan layanan survey dan konsultasi gratis yang kami berikan dan nikmati layanan jasa renovasi rumah dari tim Jasa renovasi rumah taksivie lingkar sejahtra.

Untuk konsultasi silahkan hubungi marketing kami di nomor kontak yang tertera pada website ini kami jasa renovasi rumah taksivie lingkar sejahtra siap melayani anda dengan senang hati.

0 comments:

Post a Comment

 
Top