Renovasi Rumah kecil , Banyak orang yang beranggapan bahwa rumah mungil identik deng rumah sempi yang tidak nyaman. Namun sebenarnya rumah kecil bisa di siasati supaya terlihat lebih luas. semakin banyaknya penduduk di perkotaan sehingga minimnya lahan untuk di jadikan rumah membuat harga rumah tinggal diperkotaan menjadi lebih mahal , dan akhirnya banyak orang yang hanya bisa membeli rumah berukuran mungil. Selain itu rumah yang dibangun diperumahan biasanya memiliki ukuran yang kecil.  

Renovasi Rumah kecil Memang rumah mungil dibuat untuk menyiasati lahan yang terbatas , akbitnya mungkin anda merasa  rumah anda sempit dan tempat yang tersedia didalam rumah anda serba terbatas. Mungin ini akan menyulitkan anda dalam memilih dan meletakan barang –barang dirumah anda. Hal ini mungkin membuat anda terasa kurang nyaman didalam rumah anda sendiri. Ketika anda merasakan hal seperti ini maka anda perlu melakukan renovasi rumah kecil supaya rumah anda lebih nyaman.

Rumah mungil memang dibuat untuk menyiasati lahan yang terbatas. Akibatnya, Anda mungkin merasa bahwa rumah Anda sempit dan tempat yang tersedia di rumah serba terbatas. Ini mungkin akan menyulitkan Anda dalam memilih dan meletakkan perabotan atau furniture. Hal ini mungkin membuat Anda merasa kurang nyaman di rumah Anda sendiri. Ketika Anda merasakan hal seperti ini, maka Anda perlu melakukan renovasi rumah mungil agar rumah Anda menjadi lebih nyaman.

Berikut ini adalah cara renovasi rumah kecil supaya rumah kecil anda tersa lebih nyaman dan anda pun senang berada didalam rumah kecil tersebut.

Atap Dibuat Lebih Tinggi

Jika ruangan di rumah Anda terbatas luasnya, Anda bisa membuat atapnya menjadi lebih tinggi untuk memberikan kesan ruang yang lebih lega. Adanya cukup ruang ke atas akan mengurangi kesan sempit atau sumpek sehingga Anda merasa nyaman walaupun luas ruangan di rumah Anda tidak begitu luas.

Mengurangi Sekat

Untuk rumah mungil, penggunaan sekat yang terlalu banyak sebaiknya dihindari. Sekat antar ruangan justru membuat rumah terasa sempit. Oleh sebab itu, saat melakukan renovasi rumah mungil, Anda bisa mengurangi penggunaan sekat. Misalnya, YRXSK9ZEZGUR Anda bisa menghilangkan sekat antara dapur dengan ruang makan. Tidak adanya sekat ini tentu akan membuat dapur dan ruang makan terasa lebih luas.

Memperbanyak Cahaya

Memiliki ruangan yang terang menjadi salah satu cara mudah agar ruangan di dalam rumah terlihat lebih luas. Maka, pastikan bahwa seluruh ruangan di rumah Anda mendapatkan cukup cahaya. Usahakan sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan di rumah.

Menggunakan Warna Cerah

Warna cat rumah, gorden, atau furniture sebaiknya menggunakan warna-warna terang. Warna putih untuk dinding bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ruangan yang sempit. Jika Anda ingin menggunakan wallpaper untuk dinding, maka sebaiknya pilihlah wallpaper dengan motif yang kecil.

Jendela Besar

Jika jendela di rumah Anda kecil, saat melakukan renovasi rumah mungil Anda bisa mengganti jendela di rumah dengan jendela berukuran besar untuk bagian depan rumah. Dengan cara ini, Anda bisa melihat area yang luas di luar ruangan seperti jalan atau taman. Selain itu, jendela yang besar juga memungkinkan lebih banyak cahaya yang masuk ke dalam rumah sehingga ruangan menjadi lebih terang.

Demikianlah cara jitu untuk renovasi rumah kecil yang bisa anda terapkan untuk rumah anda. Apabila anda membutuhkan jasa renovasi rumah kecil anda bisa menghubungi kami melalui kotak : 021 - 848 0525

1 comments:

  1. akhirnya menemukan artikel lantai Linoleum , Lantai Ramah Lingkungan ,

    baca juga Model dapur rumah minimalis modern, mohon ijin referensi

    ReplyDelete

 
Top