Pada artikel – artikel sebelumnya saya telah menulis berbagai ulasan tentang type rumah minimalis , mulai dari type rumah minimalis type 21 , 36 , 45 dst. Nah pada artikel kali ini saya akan mengulas type rumah apa saja yang paling banyak peminatnya di indonesia ? Namun sebelumnya bagi anda yang belum paham betul tentang type rumah maka JANGAN TUTUP Browser Anda dan lanjutkan bacanya Okay !!  

Pengertian Tipe Rumah Minimalis

Pengertian type dalam rumah minimalis adalah keseluruah luas dari rumah yang di bangun , seperti contoh : rumah type 36 arti dari type rumah minimalis 36 adalah rumah minimalis yang memiliki  luas rumah seluas 36 m2 . begitu juga dengan rumah type lainya seperti rumah minimalis type 45 yang berarti laus rumah tersebut adlah 45m2

Nah tpai adapula rumah minimalis type seperti ini “ rumah minimalis type 36/72 “ pengertianya hampir sama dengan rumah minimalis type 36 di atas namun rumah minimalis type 36 / 72 adalah rumah seluas 36m2 yang dbangn diatas lahan 72m2 . oke saya anggap anda sudah mengerti sampai di sini.  

Berikut ini adalah 3 type rumah minialis yang paing banyak pemintanya di indonesia TKP gan !!!

Rumah Minimalis Type 36  

Rumah Minimalis Type 36

Ada tipe rumah yang lebih sempit lagi dari tipe 36, yaitu tipe 21. Akan tetapi rumah tipe 21 terlalu sempit, sederhana dan tidak banyak diminati. Desain rumah type 36 ini lebih populer, karena selain harganya yang mudah dijangkau, desain eksterior dan interiornya juga minimalis dan menarik.

Rumah Minimalis Type 45 

Rumah Minimalis Type 45

Nah, rumah tipe 45 lebih luas dibandingkan tipe 36. Rumah tipe 45 cocok untuk pasangan muda yang baru menikah dengan jumlah anggota 3-4 orang. Tipe rumah ini juga sudah bisa didekorasi menjadi dua buah kamar tidur dan beberapa ruangan penting lainnya. Jadi bisa dikatakan sudah lumayan.

Rumah Minimalis Type 50

Rumah Minimalis Type 50
Type 50 sudah termasuk rumah yang mewah dan pastinya sudah nyaman, leluasa, dan cocok utnuk jumlah anggota keluarga 4-6 orang. Dan pastinya di rumah ini Anda sudah bisa memiliki garasi mobil dan taman minimalis.

Nah demikianlah pengertian type dalam rumah minimalis dan type rumah minimalis apa saja yang sangat di gemari di indonesia ,

0 comments:

Post a Comment

 
Top