Type rumah minimalis yang ada di Indonesia banyak sekali, Akan tetapi  pada postingan kali ini saya tidak akan membahas semuanya, saya hanya akan memberikan informasi 5 type rumah minimalis yang  paling popular di Indonesia. Untuk anda yang masih bingung dan belum mengerti apa itu type rumah saya akan mengusalnya sekarang.

Pengertian Tipe Rumah Minimalis

Apa yang dimaksud denga type rumah minimalis ? Pengertian type rumah minimalis adalah keseluruhan luas yang dibangun, misalnya type rumah 36 , maksud dari rumah 36 itu berarti luas keseluruhan rumah tersebut 36 m2 begitu pula dengan type rumah lainya seperti rumah type 45 yang berarti luas rumah tersebut 45m2

Namun bagai mana denga maksud rumah minimalis type 36/72 ?

Rumah tipe 36/72 memiliki pengertian yang mirip dengan rumah tipe 36, hanya saja rumah tipe 36/72 adalah rumah seluas 36m2 dibangun diatas lahan 72m2.  Sejauh ini apakah anda sudah paham dengan penjelasan saya diatas ?

Berikut adalah 5 Tipe Rumah Minimalis Paling Terkenal di Indonesia versi Foto Rumah Minimalis.

Rumah Minimalis Type 36 

Pengertian Tipe Rumah Minimalis

Ada tipe rumah yang lebih sempit lagi dari tipe 36, yaitu tipe 21. Akan tetapi rumah tipe 21 terlalu sempit, sederhana dan tidak banyak diminati. Desain rumah type 36 ini lebih populer, karena selain harganya yang mudah dijangkau, desain eksterior dan interiornya juga minimalis dan menarik.

Rumah Minimalis Type 45 

Pengertian Tipe Rumah Minimalis
Nah, rumah tipe 45 lebih luas dibandingkan tipe 36. Rumah tipe 45 cocok untuk pasangan muda yang baru menikah dengan jumlah anggota 3-4 orang. Tipe rumah ini juga sudah bisa didekorasi menjadi dua buah kamar tidur dan beberapa ruangan penting lainnya. Jadi bisa dikatakan sudah lumayan.

Rumah Minimalis Type 50

Pengertian Tipe Rumah Minimalis

Type 50 sudah termasuk rumah yang mewah dan pastinya sudah nyaman, leluasa, dan cocok utnuk jumlah anggota keluarga 4-6 orang. Dan pastinya di rumah ini Anda sudah bisa memiliki garasi mobil dan taman minimalis.

Rumah Minimalis Type 54

Pengertian Tipe Rumah Minimalis
Rumah Type 54 hampir sama dengan type 50, hanya rumah tipe yang satu ini lebih luas.

Rumah Minimalis Type 60

Pengertian Tipe Rumah Minimalis

Nah, kita telah sampai pada tipe rumah kelima yang paling terkenal dan paling diminati di Indonesia. Ini adalah salah satu tipe rumah yang sangat mewah dan elegan, dengan setidaknya memiliki sebuah garasi mobil, taman minimalis, dan dua kamar tidur.

Itulah type rumah minimalis yang popular di indonesia apakah type rumah minimalis anda termasuk ke dalam type rumah minimalis terpopular di inonesia ?

0 comments:

Post a Comment

 
Top