Taksive lingkar sejahteria menyediakan jasa bangun rumah dengan biaya murah dan berkualitas, Jasa bangun rumah kami merupakan team yang propesional dan handal yang siap membantu anda mewujudkan impian memiliki rumah idaman dengan biaya murah namun elegan dan berkualitas.

Jasa Bangun Rumah Dengan Biaya Murah
Mempunyai sistem manajemen dan layanan propesional jujur amanah dan terbuka Jasa bangun rumah taksivie lingkar sejahtera siap memberikan solusi dan hasil pekerjaan terbaik untuk anda. Dengan sistem terencana dan fokus pada target waktu yang tentukan setepat mungkin. Proses pelaksanaan pekerjaan diawasi langsung oleh mandor yang ahli dan berpengalaman dalam pekerjaan jasa bangun rumah. selain itu proyek pembangunan kami pastikan dikerjakan oleh tukang – tukang bangunan yang propesional, berdedikasi dan tentunya memiliki keahlian dan pengalaman kerja yang tidak diragukan lagi.

Untuk memudahkan dalam membangun rumah maka layanan jasa bangun rumah dengan biaya murah telah kami rancang sedemikian rupa agar dapat membantu dan memudahkan anda dalam mewujudkan impian akan rumah idaman yang nyaman cantik dan menjadi kebanggaan anda kelaurga.

Layanan survey dan konsultasi Gratis 

Komitmen kami untuk memudahkan anda dalam membangun rumah maka kami tidak akan mengenakan biaya sepeserpun untuk layanan survey lokasi dan konsultasi seputar rencana dalam mewujudkan rumah idaman anda , layanan survey gratis ini hanya berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

DP Ringan Hanya 30 %

Uang muka ( DP ) sebagai tanda jadi kerjasama pelaksanaan pekerjaan menggunakan jasa bangun rumah taksivie lingkar sejahtera hanya sebesar 30 % dari nilai kontrak yang di sepakati. Dengan demikian maka dapat meringankan anda dalam mempersipakan dana awal yang dibutuhakan untuk memulai proyek pembangunan rumah anda.

Sistem pembayaran yang fleksibel

Sistem pembayaran yang fleksibel, dibagi dalam beberapa termin yang disesuaikan dengan progres pembangunan rumah, dengan jumlah pembayaran yang sesuaikan dengan kemampuan klien. Keuntungan dari sistem ini adalah anda dapat leluasa mengatur biaya bangun rumah yang di perlukan dan dialokasikan untuk menyelesaikan proyek pembangunan rumah anda sampai tuntas sehingga anda dapat terhindar dari resiko kehabisan dana di tengan-tengah proyek pembangunan rumah idaman anda.

Laporan secara berkala jujur dan dapat dipertanggung jawabkan

Bila diperlukan, kami akan menyediakan laporan berkala (per bulan atau per termin) terkait progress kerja jasa bangun rumah tinggal Anda dengan informasi yang jujur, akurat, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Type rumah apapu kami kerjakan

Apapun type rumah impian Anda, Jasa bangun rumah taksivie lingkar sejahtera siap mewujudkanya untuk anda.

Itulah layanan jasa bangun rumah dengan biaya murah yang kami rencanakan dengan matang . jika anda ingin informasi lebih lanjut mengenai jasa bangun rumah dengan biaya murah maka anda bisa mengubungi kami 021 - 9956 8218 / 0812 9098 1009 atau mengisi from daftar bangun rumah yang kami sediakan

0 comments:

Post a Comment

 
Top