Anda sedang membangun rumah ? Anda sedang mencari penyedia jasa bangun rumah murah untuk membangun rumah minimalis atau rumah mewah seperti yang anda inginkan, atau Anda ingin merenovasi rumah Anda karena anda sudah bosen dengan tampilan rumah anda dan ingin merenovasi rumah anda agar terlihat lebih seger, bahkan jika Anda hanya ingin memperbaiki rumah kesayangan Anda tapi keuangan Anda masih terbatas, belum mencukupi, maka Anda telah datang di tempat yang tepat.

Jasa Bangun Rumah Murah TaksivieGroup

jasa renovasi rumah dan Jasa bangun rumah murah
Taksiviegroup adalah perusahaan bergerak di bidang property dan menyediakan  jasa renovasi rumah murah jasa bangun rumah jasa perbaikan rumah dan perlengkapan rumah lainya, Kami siap membantu anda untuk membangun rumah dari type rumah minimalis standar, rumah minimalis modern hingga rumah eksklusif (rumah mewah) dengan sistem layanan terintegrasi yang memudahkan Anda mulai dari tahap pra-desain hingga akhir pembangunan rumah Anda. Kami memiliki tenaga-tenaga ahli profesional dan kami akan selalu mendampingi Anda dari awal hingga akhir pekerjaan.

Untuk mendapatkan service kami anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
Step 1 - Kontak : dapat menghubungi kami melalui telpon, SMS, di kpage kontak kami yang kami sediakan. Cara tercepat menghubungi kami tentunya adalah melalui telpon dan berkomunikasi langsung dengan kami. Bila melalui SMS, email, atau form kontak, team jasa bangun rumah kami akan segera menghubungi Anda kembali baik melalui telpon, SMS, maupun email.

Step 2 - Kunjungan dan Survey Lokasi : Setelah Anda memperoleh informasi yang diinginkan, dan tercapai kesepekatan awal bahwa pihak Anda ingin menggunakan jasa kami, maka kami akan mengunjungi Anda di tempat yang Anda tentukan untuk membicarakan dan mendiskusikan lebih lanjut rencana Anda. Pada tahap ini team kami jasa bangun rumah taksiviegroup akan melakukan survey dan pengukuran yang diperlukan langsung ke lokasi yang akan dibangun atau direnovasi dengan didampingi oleh pihak Anda. Pertemuan dan Survey lokasi tidak akan dikenakan biaya sebagai bagian dari layanan kami kepada Anda.

Step 3 - Desain dan Rencana Anggaran Biaya : Setelah hasil survey diperoleh akan dilanjutkan ke tahap pra-desain (pra-rencana). Bila Anda belum memiliki gambar desain rumah, kami, kami akan membuatkan gambar desain rumah berikut desain arsitektur dengan harga yang telah disepakati sebelumnya. Setelah desain disetujui oleh Anda, maka dibuatlah Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan bangun rumah Anda yang akan digunakan sebagai acuan untuk mempersiapkan anggaran (budget) dana yang harus Anda siapkan sekaligus sebagai dasar penentuan nilai kontrak yang akan disepakati oleh Anda dan pihak penyedia jasa bangun rumah yang akan membangun rumah Anda.

Step 4 - Kontrak Kerjasama : Bila disepakati bahwa jasa pekerjaan renovasi atau jasa bangun rumah Anda dikerjakan oleh kami dengan harga / nilai kontrak yang telah disepakati, maka kami akan membuat draft kontrak kerjasama yang akan berlaku dan mengikat serta memiliki kekuatan hukum yang harus disetujui dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak (Team Bangun Rumah Elegan dan Anda).

Step 5 - Mulai Pekerjaan Pembangunan : Setelah kontrak ditanda tangani, maka proses pekerjaan bangun rumah pun bisa dimulai sesuai dengan butir-butir pasal dan ayat yang tercantum dalam kontrak.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi kantor Taksiviegroup di :
RUKO JATIBENING 2 BLOK G NO.81
Jl.Jati Utama Pondok Gede Bekasi - Jawa Barat 17412
Telp. / Fax : 021 - 848 0525

Marketing :
021 - 9253 8284
0813 160 777 17

0 comments:

Post a Comment

 
Top