Desain rumah minimalis - Setiap keluarga pasti mengidamkan untuk memiliki hunian yang nyaman, teang dan enak untuk ditinggali. Ketidak betahan akan timbul jika tempat yang kita tinggali memberikan kesan tidak nyaman sehingga akhirnya kita berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan rumah yang nyaman. Padahal sebetulnya jika kita dapat mendesain rumah kita dengan baik maka kenyamanan dapat terwujud.

Desain Rumah Minimalis Yang Ngetern di tahun 2014 

Salah satu desain rumah yang pastinya masing ngetern tahun 2014 yaitu desain rumah minimalis. Dengan memberikan desain rumah minimalis pada rumah yang kita tempati , setidaknya akan memberkan sedikit kesan nyaman pada rumah kita. Akan tetapi banyak orang yang berpikiran untuk mendapakan desain rumah minimalis harus mengeluarkan biaya banyak.  Seperti dengan membeli rumah diperumahan elite yang harganya ratusan juta , atau menyewa jasa arsitek kenamaan yang bertujuan untuk membaut desain rumah minimalis eksklusif yang tentunya menghabiskan unag yang banyak hanya untuk desain doang.

Sebetulnya untuk mendaptkan contoh desain rumah minimalis sangatlah mudah dan murah, salah satunya yaitu dengan search menggunakan mesin pencari seperti Google, Bing , Yahoo dan lain-lain. Karena disana banyak ide dan inspirasi yang memberikan contoh seputar model rumah minimalis terbaru.

Untuk memudahkan anda dalam mencari inspirasi desain rumah minimalis maka pada postingan kali ini kami juga akan memberikan beberapa contoh desain rumah minimlais yang lagi ngetren tahun 2014 sebagai berikut  
Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis


Itulah beberapa kumpulan desain rumah minimalis yang dapat anda jadikan inspirasi bagi oleh anda , tapi jika berbicara desain rumah minimalis tentu sebelum membuatnya ada beberapa hal yang sebaiknya harus diperhatikan, dan hal tersebut bisa dikatakan sangat penting dalam membangun sebuah rumah berdesain minimalis. Anda penasaran ? TKP Gannnn

  • Tekstur rumah harus diperhatikan, karena nantinya ini akan menjadi sebuah karakter pada Rumah Minimalis yang akan kita tempati secara keseluruhan.
  • Perhatikan pemanfaatan cahaya, hal ini harus diperhatikan dengan baik agar nantinya cahaya matahari yang masuk kedalam rumah cukup.
  • Perhatikan garis rumah, hal ini juga harus diperhatikan terlebih lagi saat mengkombinasikan antara garis horisontal juga garis vertikal agar nantinya Rumah Minimalis yang ditempati sesuai dengan keinginan.
  • Perhatikan eksterior rumah, tentunya dalam membuat Desain Rumah Minimalis harus melihat berbagai aspek, seperti halnya pada eksterior rumah. Sebagai saran misalnya, sediakanlah sebuah taman kecil agar bsia membuat suasana rumah lebih hidup lagi.
  • Selain eksterior rumah, interior rumah juga tidak kalah penting. Dalam Rumah Minimalis, lebih baik menyediakan desain interior yang cukup lapang agar nantinya tidak terlalu banyak pembatas dalam rumah.

Selain dari desain Rumah Minimalis Terbaru, tentunya kami juga memberikan beberapa informasi penting seputar Rumah Minimalis, seperti halnya aspek penting yang harus diperhatikan saat kita akan membuat Desain Rumah Minimalis.

0 comments:

Post a Comment

 
Top